Saturday, November 27, 2010

My First Snow


Mungkin bagi orang seperti aku yang berasal dari daerah tropis, salju merupakan hal yang luar biasa. Jujur, sejak pertama tiba di US, salah satu hal yang paling ingin kulihat adalah "salju". Walaupun aku tahu salju itu hanya gumpalan bubuk-bubuk es yang turun dari langit, tapi melihat dan memegangnya merupakan salah satu pengalaman yang paling kunantikan, hehehe (Katro mode on).

Dan akhirnya, harapan itu terkabul...
Tepat di hari Thanksgiving, salju turun dengan derasnya. Aku tak menyianyiakan kesempatan untuk menikmati salju itu. Aku berjalan keluar apartment sambil memandang takjub melihat segalanya menjadi serba putih di luar sana karena tertutupi salju. Kulangkahkan kakiku di atas salju itu, rasanya seperti menginjak gumpalan es serut yang biasa dijual oleh tukang es campur di Makassar (hehehe...). Aku mengambil segenggam salju dengan tanganku "Wah, ini salju pertamaku! Alhamdulillah akhirnya aku bisa merasakan dan memegangnya langsung". Hampir 2 jam aku menghabiskan waktu di luar hanya untuk menikmati salju itu, berjalan di atas salju dan bermain snowballing :)

No comments:

Post a Comment