Wednesday, December 11, 2013

K.A.M.U


Malam ini, untuk kesekian kalinya aku sendiri. Hanya satu hal yang kupikirkan, "Kamu".

Kamu seperti angin yang datang dan pergi merasuki kesepianku.
Aku benci mengakui bahwa aku menyukainya. 
Yah...aku menyukai ketidakjelasan ini.

Malam ini, aku seperti seekor merpati yang tersesat diantara kerumunan camar.
Yang berputar tak beraturan mencoba mencari kamu diantara keramaian itu.
Tapi bayanganmu pun tak ada disana.
Aku tak mengerti apa yang aku rasakan.
Dan sekali lagi aku benci mengakui bahwa aku mengharapkanmu.

Tak ada bintang malam ini...gelap! 
Sama seperti hatiku, tak ada ketenangan disana.
Kuulurkan kedua tanganku ke arah kegelapan itu, 
berharap titik-titik air itu jatuh membasahiku, 
membasuh keresahan yang tidak wajar ini.
Tapi bahkan setetes hujan pun enggan menyapa.
Sama seperti "kamu" yang enggan menyapa dikala sepiku.

Dan dengan lunglainya, pena itupun berhenti menari.


(Losari, December 10th, 2013)

*Baca: Kamu = Inspirasi

No comments:

Post a Comment