Sunday, May 4, 2014

Yang Datang dan Yang Pergi



Kenangan itu seperti memudar terkikis waktu
Jejak yang dulunya tergambar nyata
Kini hilang bagian demi bagiannya

Langkah terhenti beberapa saat
Aku menoleh ke belakang
Berharap wajah-wajah yang ku kenal dulu ada disana
Berharap segala hal yang dulu menyatukan kami juga ada disana

Kosong…berkabut

Kudengar suara-suara samar memanggil namaku
Tanpa seraut wajah pun tergambar

Mereka menjauh atau aku yang menjauh?
Seperti berada di dunia yang berbeda
Kita tak dapat lagi berdiri di jalan yang sama

Aku berbalik…
Terdiam sambil merenung
Aku bertekad dalam hati untuk tak lagi menoleh

Dengan langkah pasti, aku berjalan maju kedepan
Jalan itu begitu nyata dan indah
Wajah-wajah baru menyunggingkan senyum tulus
Tangan-tangan hangat terulur menyambut kedatanganku

Yah…hidup memang harus berjalan ke depan
Masa berganti
Orang-orang pun berubah
Bukan berarti melupakan
Tapi kita takkan bisa hidup dalam masa lalu

Relakan yang pergi!
Sambutlah yang akan datang!


No comments:

Post a Comment